Sen. Sep 21st, 2020

LUCU!!! INI YANG DILAKUKAN ANGGOTA TNI SAAT MENGAJAR ANAK-ANAK PERBATASAN BERMAIN VOLI.

Malaka, Lintasbatas.com – Menjadi seorang anggota TNI, apalagi yang bertugas di daerah perbatasan sudah sepatutnya memiliki kemampuan Teknik dan Taktik militer yang sangat mumpuni, selain itu pula, mereka wajib juga memiliki fisik yang kuat dan prima, salah satu untuk mewujudkannya adalah dengan berolahraga.

Namun, ada hal unik dan lucu ketika Anggota Pos Damar, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh mengajarkan anak anak di perbatasan untuk berolahraga, khususnya Bermain Minggu, 10/2/2019.

Setiap sore, anggota Pos Damar rutin melaksanakan olahraga di lapangan Voli yang berada di Pos Damar, biasanya anggota Pos Damar bermain Voli bersama pemuda di wilayah binaan Pos Damar, tapi ada hal yang berbeda ketika anggota Pos Damar mengajarkan anak anak untuk bermain Voli, mulai dari cara memukul bola, menahan dan sebagainya, Anak- anak juga merasa sangat terhibur dan senang dengan Aksi anggota TNI yang mengajarkan mereka bermain bola Voli.

Pratu Bagus, yang mengajarkan anak – anak bermain voli mengatakan “setiap sore kami bermain voli, anak anak perbatasan cukup banyak dan nonton kami bermain voli, maka dari itu sore ini kami mengajarkan mereka untuk bermain voli, dan mereka sangat antusias, kami harapkan, kedepan mereka dapat bermain Voli dengan baik dan dapat mengisi waktu dengan berolahraga. Ujarnya

Hal Senada diungkapan oleh Teddi siswa yang masih berusia 6 Tahun, Ia menuturkan “sangat senang bapak tentara ajar kita main voli di pos, kalau sudah jago main voli, kita mau tantang bapak tentara main voli”. Ucapnya dengan rasa bangga.(mbs/bgr)

%d blogger menyukai ini: