16 Juli 2024

Mematangkan Kesiapan Tuan Rumah Pada Rajabasa Fair, Mirliansyah Sambangi Desa Way Muli

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Guna persiapan pekan raya Rajabasa Fair 2024, Camat Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Mirliansyah, SE. sambangi kantor desa Way Muli. Selasa (09/07/2024).

Mirliansyah didampingi Kasi Trantib Kecamatan Rajabasa, Agus Sahroni, SE bersama pendamping desa, Suro disambut hangat Kepala desa (Kades) Way Muli, Suryana beserta perangkat desa.

Pada kesempatan itu, Mirliansyah menanyakan sejauh mana kesiapan Pemdes Way Muli sebagai tuan rumah pekan raya Rajabasa Fair.

“Ruang pameran ditata agar dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung

Usahakan komunikasi antara pengunjung dan penyelenggara pameran dapat berjalan dengan baik,” Katanya.

“Hal itu juga saya sampaikan kepada Kades di Kecamatan Rajabasa ini,” Imbuhya.

Mirliansyah juga mengatakan, Desa Way Muli sebagai tuan rumah tentunya menyediakan lahan parkir yang baik dan rapih.

“Jalur lalu lintas dalam ruang pameran diatur dan diusahakan satu arah dengan membedakan antara pintu masuk dan pintu keluar,” Ujar Mirliansyah.

“Pelaksanaan pameran menjadi puncak dari kegiatan pameran setelah melalui tahap persiapan, Kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan in bergantung pada kerja sama serta komitmen seluruh panitia,” Tandasnya.

Sementara itu Kades Way Muli Suryana menyatakan kesiapannya pihaknya dalam mengahadapi pekan raya Rajabasa Fair yang akan digelar pada Sabtu 13/07/2024 dilapangkan Merpati desa setempat.

“Untuk kesiapanya kami bersama tim sudah menatanya, termasuk area parkir khusus tamu undangan yakni para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan,” Tutur Suryana.

“Harapan kami Rajabasa Fair 2024 berjalan lancar dan aman maka dari itu kami juga akan belajar sama dengan Pemdes tetangga seperti Desa Sukaraja dan Desa Way Muly Timur,” Tutupnya (saf)

About Post Author