16 Juli 2024

Ini Penjelasan Habib Lutfi, Membagi Tugas Dengan Syeh, Satu Di Banyuwangi dan Yang Satu Di Monas

Spread the love

JAKARTA – Jika Tidak Bertabrakan Puncak Agenda HUT Polri ke 78, Kemungkinan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Habib Lutfi Bin Yahya Hadir diacara Zikir, Syalawat dan Doa Di Banyuwangi Jawa Timur.

Sehingga Pihak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menggutus Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto Membuka Acara Tersebut.

ADC Kapolda Jatim, AKBP Alex kepada Awak Media Selasa (2/7) Membenarkan adanya Penunjukan Kapolda Jatim untuk Membuka Acara di Banyuwangi Tersebut.

Karena bertepatan Jarak Ke Banyuwangi Cukup Jauh, dan Acara Puncak di Surabaya menyambut HUT 78 , besok paginya, maka diutus Kabid Humas Polda Jatim Membuka Acara tersebut.

” Iyah Memang Kapolri , mendelegasi Kapolda Membuka Acara tersebut, karena Besoknya Stay Di Acara HUT Bhayangkara ke 78, maka Kapolda Jatim Mengutus Kabid Humas Polda Jatim,” ujar AKBP Alex.

Sedangkan secara terpisah Syeh Habib Faisal Al Ishoq bin Khan, Sabtu (29/6/24) Mengatakan, bahwa Dirinya sempat menghubungi Habib Lutfi Bin Yahya, terkait Kegiatan Doa, Zikir dan Syalawat Di Banyuwangi Jawa Timur.

” Habib Lutfi Tau ada Acara Di Banyuwangi, Karena Bertabrakan Agenda, dengan Monas , Saya Di Banyuwangi , Beliau Di Monas ,” Ujar Syeh yang ngak mau disebut Syeh, Lebih Senang Disebut Abah.

(PW FRN)

About Post Author