16 Juli 2024

51 Personel Polres Gresik Naik Pangkat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

Spread the love

GRESIK – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gresik menggelar upacara kenaikan pangkat Bintara dan PNS di halaman Pemkab Gresik. Sebanyak 51 personel, terdiri dari 49 personel Polri dan 2 PNS, mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/696/VI/KEP/2024 Tgl 22 Juni 2024 tentang Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polres Gresik Periode 1 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan pengabdian para personel dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini, para personel semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Upacara ini juga menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan Polri yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada seluruh personel untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Polri dan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan penuh integritas,” tambahnya.

Kenaikan pangkat ini disambut dengan penuh sukacita oleh para personel dan keluarga mereka. Upacara ini pun semakin meriah dengan adanya hiburan tarian dari polwan polres Gresik.

(Ng)

About Post Author