16 Juli 2024

Sujud Syukur Keluarga Penerima Bedah Rumah Presisi dari Polres Bojonegoro

Spread the love

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres, PJU Polres Bojonegoro, jajaran Forkopimca Dander, Kepala Desa Ngablak melihat secara dekat hasil program Bedah Rumah Presisi oleh Polres Bojonegoro di Desa setempat, Selasa (25/6/2024).

Tampak Kapolres Bojonegoro menuju ke dalam rumah dan berbincang-bincang dengan Mudjiati, 50 tahun, ibu rumah tangga (Penerima Program Bedah Rumah Presisi).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan bahwa acara bedah rumah presisi ini adalah bentuk perhatian, kebersamaan dan kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat. Sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

“Program Bedah Rumah Presisi ini kami berikan untuk warga yang rumahnya jauh dari layak dengan harapan bisa berguna, bermanfaat dan layak dihuni oleh penerima program Bedah Rumah Presisi,” ujar AKBP Mario.

Sementara itu, rasa syukur dan bahagia yang dirasakan oleh Mudjiati saat berbincang dengan Kapolres Bojonegoro hingga ia sesegukan dan meneteskan air mata bahagianya.

Sambil terbata-bata, Mudjiati turut mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

“Matur sembah nuwun pak Kapolres sudah diperbaiki,” ucap Mudjiati sambil terbata-bata.

“Kalau hujan sering bocor dan ketika banjir sering masuk air. Kami sangat bersyukur dan bahagia melihat tempat tinggal kami yang telah diperbaiki oleh Polri, saat ini rumah kami layak huni dan sudah ditinggikan sehingga saat banjir nanti insyaallah air tidak masuk kedalam rumah,” pungkasnya.

(Ng)

About Post Author