16 Juli 2024

Mayor Infanteri Imam Suyoso : Pentingnya Bersilaturahmi, Bersama Dengan Awak Media Dalam Rangka Menjadikan Korem Profesional dan Tangguh

Spread the love

SURABAYA – Silaturahmi memiliki peran penting dalam kehidupan, baik dalam konteks agama maupun kesehatan.

Silahturahmi yang dilakukan Komando Resor Militer (KOREM) 084 Bhaskara Jaya ini, merupakan untuk menjaga hubungan baik dengan sesama adalah salah satu cara untuk mendapatkan rahmat Allah dan berbagai kebaikan dalam hidup khususnya kepada para awak media (Insan Pers).

Dalam keterangan pers saat di konfirmasi awak media ini pada saat acara silahturahmi mitra kerja awak media yakni Kepala Penerangan Korem 084/BJ Mayor Infanteri Imam Suyoso mengatakan, Rabo (26/06/2024), untuk membangun satuan korem 084/Bhaskara Jaya yang lebih maju, Danrem 084/Bhaskara Jaya mensosialisasikan dengan Visi Korem 084/Bhaskara Jaya yaitu, “Menjadikan Korem yang profesional, tangguh dan dicintai rakyat,” ucapannya.

Lanjut kata Kepala Penerangan Korem 084/Baskhara Jaya, sesuai dengan moto yaitu Noto Roso Amung Roso Mijil Tresno Agawe Karyo, yang dimaksut tersebut yaitu ; Kita harus mengatur perasaan diri sendiri sebelum berbagi rasa dengan orang lain, sehingga timbul saling menghormati dan timbul rasa kasih yang manusiawi sebagai sendi dasar terciptanya saling pengertian untuk selanjutnya bersama – sama membangun bangsa ini.

“Falsafah ini sangat dimungkinkan adanya perbedaan pendapat, tetapi tidak untuk dipertentangkan, namun dicari titik temunya. Kepemimpinan yang akomodatif untuk mendapatkan titik temu tersebut diutamakan agar pemikiran bisa berkembang dan tertampung dalam kebijakan dengan mempertimbangkan keterbatasan yang ada,” tutup Mayor Infanteri Imam Suyoso kepada awak media.

Perlu diketahui, dari pantauan awak media ini, acara jalin silaturahmi para awak media yang lakukan oleh Komando Resor Militer (KOREM) 084 Bhaskara Jaya, tepatnya di jln Siwalankerto Timur No; 224-A, Warkop Dhulur Kabeh (DK) 161 Surabaya. Daftar hadir para awak Media saat mengikuti Giat tersebut sebanyak 40 Media.

(Asis)

About Post Author