21 April 2024

Serahkan SK-PPPK Pesan Bupati Simon Nahak Penting Menunjukkan Profesionalitas Kinerja

Spread the love

Bupati Malaka , Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) tahun anggaran 2023 diberikan kepada 121 orang dengan rincian tenaga teknis 23 orang tenaga kesehatan 98 orang bertempat di aula kantor bupati Senin 4 Maret 2024

Bupati Simon mengucapkan selamat dan Profisiat kepada yang sudah menerima SK hari ini , anda yang lulus hari ini tidak serta merta deberikan namun butuh proses dan perjuangan, Karna itu. hargai proses yang selama ini dilewati bekerjalah dengan disiplin ditempat tugas yang diberikan

Tugas yang sudah diberikan Sekretaris daerah (Sekda) Selaku Pejabat karir tertinggi ASN dan Kepala OPD Agar dikerjakan. Asn wajib Masuk Kantor tepat waktu. Ucap  Bupati

Menegaskan penting menunjukkan profesionalitas kinerja bagi para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja menerima SK.

Bupati Simon juga mengingatkan agar bekerja secara terukur, tidak menunggu perintah, dan memiliki kemampuan untuk menciptakan kerja.

“Saudara harus tunjukkan profesionalitas kinerja, bekerja secara terukur, tidak harus menunggu perintah, dan memiliki kemampuan untuk menciptakan kerja,” pesan Bupati Simon kepada para penerima SK PPPK.

Bupati Simon Nahak mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan menjadi PPPK, menyebutnya sebagai anugerah terindah yang memiliki campur tangan Tuhan. Ia mengajak para penerima SK untuk menjawab anugerah ini dengan meningkatkan kinerja di tempat kerja masing-masing.

“Pesan saya sebagai bentuk syukur, harus dijawab dengan semakin meningkatkan kinerja di tempat kerja saudara masing-masing,” tambah Bupati Simon Nahak.(Edi.S)

About Post Author