21 April 2024

Kapolres Gresik, Alhamdulillah Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Gresik Berjalan lancar

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Alhamdulillah, patut kita syukuri bersama bahwa pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Gresik berjalan lancar, aman, dan terkendali. Hal ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari semua pihak, mulai dari KPU, Bawaslu, aparat keamanan, hingga seluruh masyarakat Gresik yang telah berpartisipasi dengan penuh antusia, Kamis (15-02-2024).

Tentunya, kelancaran ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom beserta jajarannya yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses pemilu berlangsung.

“Kerjasama dan sinergi yang baik antara semua pihak menjadi kunci utama dalam menyukseskan pesta demokrasi ini. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga di masa depan untuk mewujudkan Gresik aman dan kondusif,” Ucap Kapolres Gresik.

Mari kita kawal bersama proses penghitungan suara dan tunggu hasil akhir dengan penuh kesabaran dan kedewasaan.

“Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik atas partisipasinya dalam pemilu 2024. Semoga pemilu ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara,” Tambah Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

(Ng)

About Post Author