Polres Bojonegoro Berhasil Raih Peringkat 1 Capaian Kinerja Anggaran dari KPPN

BOJONEGORO – Libas Malaka

Polres Bojonegoro melalui Seksi Keuangan (Sikeu) meraih piagam penghargaan peringkat I dalam capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun 2023 Satuan Kerja K/L di Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara(KPPN) Tipe A2 Bojonegoro.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Seksi Keuangan (Kasi Keu), Aiptu Aris Purwono, Rabu(24/1/2024) pada Focus Group Discussion(FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga, Monitoring dan Asistensi Digitalisasi Pembayaran Belanja Negara, dan
Pemberian Penghargaan Satker K/L Terbaik Tahun 2023 di Aula Rajekwesi KPPN jalan Untung Suropati Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Keu mengatakan Polres Bojonegoro melakukan upaya perencanaan anggaran dengan baik dan sesuai dengan rencana penarikan anggaran.

Berbekal upaya tersebut, Polres Bojonegoro dapat meraih peringkat I dalam capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun 2023.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Polres Bojonegoro telah melakukan penganggaran dengan baik dan efisien. Prestasi ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami(Polres Bojonegoro) untuk lebih baik, tertib dalam anggaran,” ungkap Kasi Keu, Aiptu Aris Purwono .

Harapannya, Satuan kerja Polres Bojonegoro tetap berkomitmen melaksanakan pengelolaan anggaran sesuai dengan ketentuan yang ada,

(Ng)

About Post Author