21 April 2024

Kampanyekan Lingkungan Bersih Dari Nyamuk Demam Berdarah, Caleg PPP Dapil VII Lakukan Fooging 

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Kampanyekan lingkungan bersih dari nyamuk demam berdarah, Caleg (Calon Legislatif) DPRD Lampung Selatan daerah pilihan (Dapil) VII Kecamatan Katibung, Way Sulan dan Kecamatan Candipuro, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) No urut 1 Sholihun melakukan kegiatan fooging.

Kegiatan fooging itu  diikuti rekan Caleg DPRD Lampung Selatan Dapil VII dari PPP juga, yakni Caleg  No. 6 Tanzili, No. 4 Ahmad Jazuli, S. Pdi. dan Caleg No. 3 Nesi Hawasi serta hadir juga Lazenah Pemenangan Pemilu (LP 2) PPP, Agus Setiawan.

Pada kesempatan itu, Caleg DPRD Lampung Selatan No. 1 Sholihun mengungkapkan, Dalam kegiatan yang sedang dilakukan olehnya beserta rekan Caleg lainya dirinyalah sebagai penanggung jawab kegiatan.

“Kegiatan fooging ini merupakan cara kita untuk membasmi nyamuk yang ada didesa kita, Kami sangat khawatir jika sudah mulai musim penghujan banyak nyamuk terutama nyamuk demam berdarah,” Ungkapnya.

“Saya didampingi rekan Caleg yang sama-sama satu partai yang juga sama-sama satu Dapil yakni Dapil VII ini merupakan suatu kekompakan kami, dikegiatan ini juga sayalah penanggung jawabnya,” Ungkap Sholihun kepada pewarta media ini.

Hal serupa diungkapkan, Ahmad Jazuli Caleg No. 4 dari partai yang juga berlogo Ka’bah, Ia mengatakan, Dirinya dan rekan Calegnya turut membantu kegiatan fooging.

“Kami sifatnya membantu beliau (Sholihun -Red) , dalam kegiatan fooging kami keliling dari desa ke desa, dan kegiatan kali ini di desa Mekarsari Way Sulan” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua LP 2 PPP yang juga Caleg Provinsi Lampung no 2. Agus Setiawan mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh para Caleg asal Dapil 7 itu adalah kegiatan positif yang dilakukan dengan kompak.

“Mereka sangat kompak, Semoga mereka selalu kompak dalam melakukan kegiatan yang bersifat sosial ini, Semoga saja PPP di 2024 ini dapat meraih kursi di dewan terutama Caleg PPP di Dapil 7 ini,” Tutupnya (Saf)

About Post Author