15 Juli 2024

Hadiri MusrenbangDes Kota Guring, Deni Roziansyah Pinta Warganya Mendukung Program Kerja Pemdes

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Kepala desa (Kades) Kota Guring Deni Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung Deni Roziansyah menghadiri Musyawarah rencana pembangunan desa (MusrenbangDes) 2024.

MusrenbangDes yang dipimpin Ketua BPD Kota Guring, Abdul Kadir itupun digelar dibalai desa setempat dihadiri, Drs. Komaruddin Sekcam Rajabasa beserta para UPT SeRajabasa, LPM, PKK, Pendamping desa dan tokoh masyarakat, Rabu (8/11/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua BPD Kota Guring Abdul Kadir mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa serta mendukung program pemerintah desa (Pemdes) kearah pembangunan desa yang lebih baik.

“Karena kalau kita tidak mendukung program Pemdes maka pembangunan didesa kita tidak akan maju, Mari kita sama-sama mendukung program nya Pemdes, Jangan sampai kita saling berburuk sangka kepada Pemdes,” Ujaran.

Selain itu, Ia juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban didesa menurut nya mengingat beberapa waktu kedepan akan diselenggarakanya Pemilihan Umum (Pemilu).

“Pada 14 Februari 2024 kita akan ada pesta Pemilu, Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah karena beda pilihan, Kita didesa tetap bersatu jangan termakan isu-isu yang menyesatkan yang membuat kita bermusuhan,” Katanya.

Sementara itu juga, Kades Kota Guring, Deni Roziansyah mengungkapkan, Pentingnya Pemdes mendapatkan saran serta kritikan dari masyarakatnya, saran dan kritikan tersebut yang akan memacu kinerja Pemdes.

“Saya terus akan berusaha untuk membangun desa ini lebih maju yang tentunya saya berharap kerjasamanya masyarakat dengan Pemdes, Percayakan ke kami untuk membangun desa ini sufort dan dukungan tentunya kami harapkan dari masyarakat,” Ungkap Deni.

Pada kesempatan itu juga Deni Roziansyah meminta kepada perangkat desa dan lembaga didesa untuk netral mengingat pada 14 Februari 2024 akan diselenggarakan Pemilu.

“Apa yang disampaikan BPD adalah benar, ditahun politik ini kita jangan sampai terpecah belah hanya karena berbeda warna pilihan, Kita tetap bersatu, ingat tujuan kita adalah ingin desa ini lebih maju lagi, jaga netralitas khususnya kepada perangkat dan lembaga didesa,” Himbau Deni.

Hal serupa juga diungkapkan, Sekcam Rajabasa, Komaruddin, Dirinya mengatakan, Pemdes harus netral.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, kita harus bersama-sama menjaganya, jangan termakan isu-isu, Kita yang berada di Pemerintahan harus netral, Silahkan masyarakat berbeda warna pilihan itu hak masyarakat akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesehatan serta keamanan dan ketertiban diwilayahnya,” Tutup Komaruddin.  (Saf)

About Post Author