15 Juli 2024

Polres Gresik Door to Door Dengar Keluhan Warga Suci

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Polres Gresik kembali menggelar program Jumat Curhat secara door to door mendengar keluhan warga. Ditambah lagi penyaluran bantuan paket sembako bertempat di RT 01/RW 01, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (03-11-2023).

Kegiatan jumat curhat dilaksanakan secara door to door mendatangi masayarakat guna menampung keluhan masyarakat juga memberikan pesan kamtibmas.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Binmas Iptu Ali Fauzi menyampaikan kepada warga untuk menyampaikan uneg-uneg kepada kepolisian terutama soal kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, seorang ibu bernama Puasa (56 th) mengeluhkan masalah sulitnya mencari pekerjaan untuk anaknya dan jendela rumah yang banyak rusak.

Selanjutnya Kasat binmas menjelaskan akan menyampaikan ke Dinas Tenaga Kerja maupun Dinas Sosial dengan cara berkoordinasi dengan perangkat Desa lebih dahulu.

Kemudian Kiki 38 th menanyakan masalah bantuan BLT belum mendapatkan sampai saat ini.

Sekdes Desa Suci Achmad Rizal menjelaskan masalah bantuan sudah diserahkan kepada masyarakat, namun apabila sudah mendapatkan salah satu bantuan maka hanya berhak mendapatkan bantuan satu saja.

“Menghadapi musim penghujan, pihak Desa akan berkoordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan Foging guna antisipasi wabah demam berdarah,” Tambah Rizal

Kasat Binmas menambahkan untuk mengadapi pemilu 2024 yang sekarang sudah berjalan tahapan pendaftaran diharapkan saling menghargai pilihan masing-masing.

“Apabila terjadi sesuatu kejadian silahkan hubungi bhabinkamtibmas yang berada di desa binaan masing-masing,” Pesan Kasat Binmas.

(Ng)

About Post Author