23 Juli 2024

Jum’at Berkah Berbagi, Satlantas Polres Gresik Bagikan Nasi Bungkus di Jalan

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Polres Gresik melalui Satlantas Polres Gresik kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Berbagi, kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas bersama Anggota ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan cara menyisihkan rezeki dari para anggota Satlantas Polres Gresik.

“Setelah terkumpul, rezeki tersebut dibelikan nasi di warung-warung UMKM yang ada di wilayah Gresik. Kemudian, nasi tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang becak, ojek, dan tukang kebersihan,” kata Kasat Lantas AKP AKP Mulya Sugiharto. Jum’at (27-10-2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Gresik terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya sangat senang mendapat nasi bungkus dari Satlantas Polres Gresik. Terima kasih atas kepeduliannya,” kata Sugeng, seorang tukang becak.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”Semoga Satlantas Polres Gresik terus melaksanakan kegiatan ini,” kata Ani, seorang pedagang asongan.

Di tempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, kegiatan Jum’at Berkah Berbagi Satlantas Polres Gresik merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa Satlantas Polres Gresik tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat,” terangnya.

(Ng)

About Post Author