23 Juli 2024

Wujud Sinergitas, Kapolres Gresik Kunjungi Makodim 0817/Gresik

Spread the love

GRESIK – Libas Malaka

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra bersama PJU Polres Gresik mengunjungi Makodim 0817/Gresik, perlu diketahui pada tanggal 5 Oktober 2023 merupakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Kunjungan yang seyogyanya dilakukan kemarin sebagai bentuk silaturahmi dan ucapan selamat kepada TNI atas peringatan hari ulang tahunnya.

Sesampai di Makodim disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Pejabat Utama Kodim 0817/Gresik yang di jalan Kartini Gresik.Jumat (06-10-2023). Kunjungan ini mendapat apresiasi upaya Kapolres untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI atas peringatan hari ulang tahunnya. Kapolres berharap agar TNI dan Polri dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gresik.

“Selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga TNI selalu jaya dan menjadi pengawal kedaulatan dan keamanan negara,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan potong tumpeng ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gresik.

“Potong tumpeng ini sebagai wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gresik. Kami berharap, harmonisasi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik bisa semakin meningkat,” ungkap Kapolres Gresik.

Selain potong tumpeng, Kapolres Gresik juga memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Dansubdenpom V/4-2 Gresik Lettu Cpm I Nyoman Gde Budearta sebagai bentuk ucapan selamat dan apresiasi atas kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

(Ng)

About Post Author