23 Juli 2024

IJTI Award 2023, Polres Bangkalan Sabet 2 Kategori Penghargaan

Spread the love

BANGKALAN – Libas Malaka

Ajang IJTI Award 2023 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Madura Raya Pokja Bangkalan,Kapolres AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. dan Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A. pun menyabet 2 nominasi penghargaan bergengsi.

Acara yang digelar pada Sabtu malam kemarin, (23/09/2023) di Stadion Gelora Bangkalan berlangsung meriah.

Nominasi yang diraih oleh Kapolres Bangkalan tersebut yakni Kategori Inovasi Layanan Kamtibmas Kepolisian, sedangkan AKP Bangkit berhasil menyegel penghargaan untuk kategori Responsive Police Personality.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kabiro tvOne Jawa Timur – Bali untuk Kapolres Bangkalan, Hentty Kartika Sari.

Sedangkan penghargaan untuk AKP Bangkit diserahkan oleh ketua IJTI Pokja Bangkalan Abdurrahem.

Saat memberikan sambutannya dihadapan masyarakat umum dan para tamu undangan, AKBP Febri berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh rekan rekan jurnalis televisi Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah, ini adalah prestasi kita bersama. Saya hanyalah butiran debu yang tidak akan ada artinya apa apa, tanpa kerja keras seluruh pihak,” ungkapnya.

Kapolres Bangkalan juga mengatakan komitmen Polres Bangkalan siap sedia dalam 24 jam menjaga kamtibmas dan keamanan masyarakat di kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, bagi AKP Bangkit menyebut penghargaan tersebut menjadi sangat bersejarah untuk dikenang sebagai bentuk rasa cintanya terhadap Bangkalan.

“Prestasi yang saya raih ini adalah berkat kerja sama dan dukungan seluruh pihak. Kami berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan yang responsif, cepat, dan tanggap untuk masyarakat Bangkalan,” ucapnya.

(Ng)

About Post Author