16 Juli 2024

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kabaglog dan Kapolsek Semampir

Spread the love

TANJUNGPERAK – Libas Malaka

Polres Tanjung Perak Surabaya lakukan pengukuhan Sumpah Jabatan yang sudah dikeluarkan Sprin oleh karo SDM polda jatim pada minggu lalu.

Acara Pengukuhan Sumpah Jabatan didalam tubuh polri sering dilakukan kali ini Polres Tanjung Perak melaksanakan di gedung Rupatama Sanika Satyawada. pasalnya,” ada pejabat yang memang harus di lakukan Pemindahan atau Mutasi jabatan adapula yang memang masa jabatannya sudah habis.

Kali ini Polres Tanjung Perak sudah melakukan pengukuhan dengan cara disumpah sebelum menduduki jabatan yang baru, Jum’at (22/09/2023).

Kapolres AKBP HERLINA menjelaskan dalam sumpah jabatan agar pejabat baru yang masuk dalam lingkup polres Tanjung Perak surabaya bisa memberikan motivasi terhadap masyarakat dan bisa mendekan dirinya ke warga warganya agar bisa mengetahui setiap permasalahan yang belum bisa terpecahkan.

Adapun pejabat utama yang sudah dilakukan sumpah jabatan adalah Kapolsek Semampir yang sebelumnya di pimpin kompol Nur Suhud di gantikan dengan Kompol Eko Adi Wibowo SH. MH dan Kabaglog kompol Gandung gunardi diganti oleh Kompol Bambang Purwanto SH.

Dalam acara pengukuhan beberapa pejabat utama ikut menghadiri seperti Para PJU, Kapolsek Jajaran, anggota polres pelabuhan Tanjung Perak dan ASN.

(Ng)

About Post Author