15 Juli 2024

BC.Baksos Operasi Mata Hingga Hari ini Tim Sudah Tangani 1.818 Orang Pasien Mata 

Spread the love

Bakti Sosial (Baksos) kegiatan Pemeriksaan Mata hari pertama senin 11 september sebanyak 842 pasien Selasa 12 September 575 orang pasien hingga hari ini tim sudah menangani pemeriksaan penyakit Mata sebanyak 1.818.

Hingga Selasa malam 12 September 2023 pasien yang mengalami Katarak di temukan sebanyak 298 orang Pasien anak 2 orang , pasien Dewasa 235 orang Pasien bermasalah / belum layak operasi 61 orang,Pasien yang dapat bantuan kaca mata gratis 1.225 orang,Mendapa pelayanan Obet tetes mata 670 orang. yang mendapatkan pelayanan operasi 149 orang, yang ditangani dr Erwanda Fredy P.Sp.M, 80 orang , dr.Tri Bekti Sp.M,69 orang, Demikian diungkap oleh Ketua Panitia Lokal Benny Chandradinata yang terkenal dengan sapaan singkat BC, saat dihubungi media ini Selasa malam 12 September 2023.

Menurut BC Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang dekat dengan masyarakat ini menambahkan “Bakti Sosial (Baksos) kegiatan Operasi Katarak, merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama saudara yang ada di Malaka atau kabupaten lainnya.

Lanjut BC Anggota DPRD Malaka tahun 2024 hijriah Caleg Provinsi ini “Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara panitia lokal, tim dari Bali dan  Pemerintah Kabupaten Malaka Ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama saudara yang ada di Malaka, Belu, Timor Tengah Utara, Timor Tengah Selatan, Kupang dan beberapa daerah lainnya, hingga hari ini antusiasme masyarakat makin banyak yang mendaftar untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan mata.(Edi)

About Post Author