Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Satlantas Polres Gresik Baksos Serentak di Tempat Ibadah

Gresik – Libas Malaka

Satlantad Polres Gresik peduli dengan melakukan aksi nyata Bakti Sosial dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68. Satlantas Polres Gresik menggelar Bakti Sosial bergotong royong secara serentak di tempat ibadah di Kabupaten Gresik.

Adapun sasaran Baksos kali ini antara lain Masjid Jami, ‘ Gresik, Klenteng Kim Him Kiong, Gereja Tabernakel, Gereja Perawan Maria, dan Pura yang berada di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Sabtu (09-09-2023) pagi.

Kegiatan Bakti Sosial religi ini, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto bersama anggota yang berangkat bersama- sama dari Satlantas menuju titik-titik yang telah dibagi tempat sasaran sebelum melakukan Baksos.

Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan Menyapu, Mengepel Lantai, Memungut Sampah, Membersihkan Selokan Parit, Mengelap Kaca, agar terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada Jema’ah yang melaksanakan ibadah.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Gresik Tengah dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 68,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto.

Dikatakannya, kegiatan Baksos selain meningkatkan solidaritas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan positif yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas AKP Mulya Sugiharto.

(Ng)

About Post Author