16 Mei 2024

Ibu Ridja Nggaji dari Desa Latena Minta Pejabat dan ASN di Sumba Timur Taat Pajak Kendaraan.

Spread the love

Ibu Ridja Nggaji dari Desa Latena Kecamatan Wulawaijelu Kabupaten Sumba Timur, mengajak para Pejabat dan ASN yang ada di Kabupaten Sumba Timur untuk sadar pajak kendaraan bermotor, karena dengan sadar dan taat pajak kendaraan kita telah membangun daerah kita yang lebih maju lagi.

Hal ini disampaikan Ibu Ridja Nggaji pada Selasa, 20 Juni 2023 di Desa Latena dihadapan Tim Jemput Bola Pelayanan Pajak Kendaraan di Wilayah Kecamatan Wulawaijelu, ketika melunasi Pajak kendaraan roda dua atas nama suaminya yang sehari hari sebagai pedagang Ayam keliling, kepada Tim Jempola.

Tim dipimpin langsung Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Wilayah Kabupaten Sumba Timur, Oktavianus Mare, Kasubag Tata Usaha Ferdienson Evlison Jara, S.STP dan Tim ketika menyambangi Desa Latena, dalam kegiatan penagihan dan pelayanan Pajak kendaraan dalam kemasan layanan inovatif Samsat Keliling ,(SAMLING) danJemput Bola Pelayanan (JEMPOLA) di Kecamatan Wulawaijelu.

Dikatakanya bahwa Taat dan sadar pajak kendaraan ini, jangan hanya kami masyarakat kecil saja, melainkan.kita semua masyarakat Sumba Timur termasuk para Pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di sumba Timur. Harusnya menjadi pelopor dan teladan untuk kami masyarakat di daerah ini. ungkapnya dengan bahasa Indonesia bercampur bahasa setempat.

 

Sementara itu, Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Oktavianus Mare,SS mengungkapkan bahwa Ia dan Tim menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Wulawaijelu yang sudah sadar dan taat pajak termasuk Ibu Ridja Nggaji, Ibu Ridja.membayar pajak kendaraan dari kekurangan yang dimiliki namun telah berusaha untuk melunasi.pajak.kendaraan.

 

Kita mengajak kepada semua.pemangku kepentingan di daerah ini,.marilah kita belajar dari Ibu Radja Nggaji, yang telah memiliki semangat kecintaan untuk menbangun daerah ini, dengan caranya sendiri yaitu taat pajak kendaraan, adalah bagian dari kontribusi untuk.membangun.Daerah.

 

Ditambahkan Okto Mare, berbicara tentang membangun, bukan sekedar teori semata, namun juga keterlibatan, kepedulian,.keberpihakan dan rasa memiliki Daerah ini, salah satunya adalah sadar dan taat pajak kendaraan, kerena dengan semakin meningkatnya penerimaan pajak.kendaraan, tentunya akan besar pula alokasi bagi hasil pajak kepada daerah ini, untuk kegiatan pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat, demi mewujudkan Sumba Timur yang maju, NTT Bangkit, NTT Sejahtera, tutupnya.(Okt/Edi)

About Post Author