2 Mei 2024

Hadiri Konsolidasi PDI-P Lampung Selatan, Suhar Pujianto ; Karena Petugas Partai Kita Wajib Hadir

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung Komisi III Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto menghadiri Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Selatan di Desa Campang Kecamatan Sidomulyo Lamsel.

Kehadiranya diacara tersebut merupakan tugas dan kewajibannya sebagai petugas partai dalam hal ini PDI-P, Hal itu di ungkapkan, Suhar Pujianto usai acara Konsilidasi yang pimpin Ketua DPC PDI-P Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

“Karena kita petugas partai, kita wajib hadir,” Ungkap Suhar Pujianto kepada pewarta media ini. Minggu (28/05/2023) Malam.

Kepada pewarta media ini Suhar Pujianto juga menerangkan wajibnya menghadiri Konsolidasi Partai tersebut.

“Karena ini menjelang Pemilihan legeslatif (Pileg) dan kedepan nya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) jadi perlu kita menguatkan serta menyatukan barisan partai kita yakni PDI-P,” Terang nya.

Sebelumnya juga, Ketua DPC PDI-P Lampung Selatan, Nanang Ermanto pada sambutannya menyampaikan hal serupa yakni pentingnya Konsolidasi partai digelar dengan tujuan menguatkan serta menyatukan suara untuk kemenangan PDI-P pada pemilu mendatang terutama PDI-P Lampung Selatan.

“Kita bersatu untuk memenangkan PDIP di Lampung Selatan ini, mulai dari Kader hingga PAC dan seluruh petugas partai PDI-P yang berada di DPC kita satukan suara untuk kemenangan di Pemilu 2024,” Ujarnya.

Ketua DPC PDI-P Lampung Selatan itupun berharap kepada para Kader PDI-P PAC Kecamatan Sidomulyo untuk solid dan bersama rakyat

“Pentingnya para Kader dan PAC untuk solid   merapat barisan dan bersatu agar PDI-P berjaya, Kita harus bersama rakyat menangis dan tertawa bersama rakyat,” Harap Nanang.  (Saf)

About Post Author