Bupati Malaka Bangga, Tim Malaka Berhasil Gondol Emas Sepakbola Popda NTT 

Kupang.libasmalaka.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak mengungkapkan rasa bangganya kepada tim sepak bola Kabupaten Malaka yang berhasil menggondol medali emas sepak bola pada Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Provinsi NTT dengan menaklukkan tim sepak bola Kabupaten TTU dengan skor 2-0.

Pertandingan sepak bola itu berlangsung di Lapangan TNI AD Kuanino Kupang, Sabtu, 18 Maret 2022.

“Saya bangga dengan putra-putra Malaka yang berjuang sangat gigih di lapangan pertandingan, hingga berhasil meraih juara,” kata Bupati Malaka.

Bahkan menurut orang nomor satu di Malaka ini, anak-anak mampu mendikte dengan sangat baik tim dari TTU, sehingga meraih hasil maksimal.

“Saya menyaksikan pertandingan secara langsung, dari menit ke menit dan melihat sendiri bagaimana strategi, taktik yang dimainkan anak-anak dengan instruksi dari pelatih dan manajer,” ungkap Bupati SN.

Melihat hasil yang ada, ditambah prestasi yang sudah diraih tim PS Malaka senior maupun yunior, Bupati Malaka mengungkapkan bahwa sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga andalan yang cukup digandrungi masyarakat.

“Sepak bola di Malaka memiliki nilai jual yang sangat tinggi, sehingga harus terus dikembangkan,” ujar Bupati Malaka yang menonton pertandingan bersama Wakil Gubernur NTT.

Dalam acara penyerahan medali, Bupati Simon Nahak mengalungkan medali perak kepada tim sepakbola dari Kabupaten TTU sementara untuk tim juara dari Kabupaten Malaka, medali emas dikalungkan Wakil Gubernur NTT, Yosef A. Naesoi.

 

Sumber : kominfomalaka

About Post Author

Tinggalkan Balasan

STOP COPI PASTE