2 Mei 2024

Sat Lantas Polres Sumba Timur Gandeng UPT Penda  Gencar laksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2023

0
Spread the love

Operasi keselamatan Turangga 2023, yang dicanangkan serentak di seluruh Indonesia dengan sasaran pelanggaran kasat mata atau hunting dengan memberikan edukasi kepada masyarakat pengendara, untuk taat dalam berlalu lintas. dengan senantiasa mentaati kelengkapan berkendaraan demi terciptanya kelancaran keselamatan bersama dalam hal berlalu lintas.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres Sumba Timur, AKBP. Fajat Widyadharma L. S., S.I.K., melalui KBO Lantas Polres Sumba Timur, IPDA.Rauta  Ubini Kuri, didampingi Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Oktavianus Mare, SS dan Tim mengatakan bahwa memasuki  hari kelima pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2023, kita terus melakukan operasi keselamatan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh pengendaraan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, karena keselamatan adalah penting bagi kita semua, guna mewujudkan Kabupaten Sumba Timur yang sadar dan taat dalam berlalulintas, Sementara itu, hasil operasi hari ini jumlah kendaraan yang terjaring sebanyak 30 Unit baik rida dua maupun empat, pada hari Sabtu 12 Pebruari 2023.

Sementara Itu, Kepala UPTD. Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Oktavianus Mare,SS didampingi Kasubag Tata Usaha Ferdienson Evlison Jara, S.STP dan Kasie Verifikasi, Rosalin A.Radja Gah, A.Md.mengatakan bahwa kita patut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Sumba Timur, yang terus melibatkan Pihak UPT.Penda NTT Wilayah Sumba Timur dalam Giat Operasi Turangga 2023, untuk penertiban Dokumen Pajak Kendaraan Bermotor, sehingga dengan keterlibatan ini, diharapkan adanya peningkatan kesadaran ketaatan masyarakat pemilik kendaraan bermotor dalam melunasi pajak tertunggak maupun terlambat guna mewujudkan Kabupaten Sumba Timur bebas dari tunggakan Pajak kendaraan bermotor, demi terciptanya Sumba Timur yang maji, NTT bangkit, NTT sejahtera, tuturnya.(Okt/Edi)

About Post Author

Tinggalkan Balasan