1 Mei 2024

Usai Tampung Aspirasi Di Palas Jaya, Suhar Pujianto Tinjau Jalan Poros

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Usai menampung aspirasi atau usulan masyarakat di Desa Palas Jaya, Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Lampung Selatan Provinsi Lampung Komisi III fraksi PDI-P , Suhar Pujianto meninjau jalan poros di desa setempat.

Jalan sepanjang 1 KM itu sengaja ditinjau langsung olehnya karena jalan itu juga salah satu aspirasi atau usulan yang disampaikan masyarakat beserta aparatur desa.

Hal itu di ungkapkan, Suhar Pujianto usai meninjau lokasi jalan poros yang berada didesa tersebut usai dirinya lakukan Reses di desa setempat.

“Peninjauan lokasi ini juga termasuk kegiatan Reses, Jadi sengaja kita tinjau langsung, Terkait usulan masyarakat disini kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawalnya,” Ungkap Suhar Pujianto kepada pewarta media ini.

Pada Reses yang dilakukan Suhar Pujianto, Masyarakat Desa Palas Jaya mengusulkan bedah rumah sebanyak 7 unit dan jalan poros sepanjang 1 KM.

“Untuk bedah rumah nanti kita cek di Pemerintah daerah Lampung Selatan apa masih ada program itu di 2023, yang jelas apapun itu usulan masyarakat pasti kita tampung dan juga pasti nya harus dibarengi dengan proposal nya, nanti kita kawal,” Ujarnya.

Terpisah, Kepala desa (Kades) Palas Jaya, Sugiarto mengucapkan rasa syukurnya atas di tinjaunya jalan poros yang menjadi usulan masyarakat di desanya.

“Alhamdulillah, anggota dewan kita telah meninjau langsung jalan yang menjadi usulan kita, Semoga saja di tahun besok jalan ini bisa direalisasikan oleh Pemerintah daerah Lampung Selatan,” Tutupnya.

Masyarakat desa Palas Jaya sangat berharap jalan sepanjang 1 KM tersebut, Sugiarto kembali katakan, Jalan itu juga merupakan jalan akses dua desa yakni Desa Pulau Tengah dan Desa Palas Jaya.

“Adanya jalan ini sudah 22 tahun, maka dari itu jalan ini sangat diharapkan pembangunanya, masyarakat yang mayoritas petani selalu melewati jalan ini begitu juga masyarakat di desa tetangga kita yakni Desa Pulau Tengah,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan