1 Mei 2024

Reses Terakhir Di 2022, Suhar Pujianto Lakukan Di Palas Jaya

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Lampung Selatan Provinsi Lampung Komisi III fraksi PDI-P , Suhar Pujianto melakukan Reses terakhir di tahun 2022.

Reses dilakukan di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas Lamsel, Reses itu juga dihadiri, Kades Palas Jaya, Sugiarto, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat,

Seperti biasa pada Reses yang dilakukan sebelumnya, Suhar Pujianto menerangkan kegiatan yang dilakukanya adalah Reses, Reses adalah kegiatan anggota dewan diluar kantor dan Reses atau menyerap aspirasi masyarakat dilakukan tiga kali dalam satu tahun.

“Kita memiliki kewajiban untuk menampung usulan atau aspirasi masyarakat, Nantinya usulan itu kita masukan ke pokok pikiran (Pokir),” Ujarnya.

Selain Reses, Suhar Pujianto juga menerangkan kegiatan anggota dewan diluar kantor adalah sosialisasi peraturan (Sosper) daerah Lampung Selatan.

“Saya berasa dari Dapil II, Dapil II itu Kecamatan Palas, Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo. di Dapil II inilah kita menampung aspirasi masyarakat,” Terangnya.

Sebelumnya, kepala desa (Kades) Palas Jaya, Sugiarto mengucapkan terimakasih kepada anggota komisi III DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI-P.

Sugiarto mengungkapkan, Kehadiranya anggota DPRD Lampung Selatan diharapkan dapat mengawal apa yang menjadi usulan atau aspirasi masyarakat didesanya.

“Suatu kehormatan bagi kami desa kami dapat dikunjungi oleh dewan , Semoga saja usulan yang kita sampaikan dapat dikawal langsung oleh beliau sehingga apa yang menjadi usulan itu dapat terealisasi oleh Pemerintah daerah Lampung Selatan,” Ungkapnya.   (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan