Saksikan Competition “Got Talent” Lampung Selatan Festival 2022, Nanang Berikan Apresiasi

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyaksikan Music Competition “Got Talent” Lampung Selatan Festival 2022 yang berlangsung di Way Handak Expo Lampung Selatan, pada Rabu (16/11/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk mencari bakat masyarakat Lampung Selatan dalam bidang seni musik tersebut, diawali dengan penampilan Musik Tradisi dari Kecamatan Palas, Kecamatan Candipuro, Kecamatan Natar dan Kecamatan Kalianda.

Kompetisi tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat Lampung Selatan terutama para penggiat musik di dalam daerah. Terdapat puluhan peserta yang antusias mengikuti acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi gelaran kompetisi musik yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Lampung Selatan. Dirinya juga sangat bangga mengetahui banyaknya bakat yang dimiliki oleh masyarakat Bumi Khagom Mufakat.

Nanang berharap, dengan adanya event Lampung Selatan Festival 2022 dapat menumbuhkan semangat masyarakat, terutama para generasi muda dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing individu.

“Ternyata banyak dari masyarakat kita, terutama anak-anak muda yang memiki bakat dan minat di dalam bidang seni musik. Ini yang harus kita dukung dan harus kita berdayakan kedepan, maka dari itu kita sebagai Pemerintah Daerah harus sering-sering mengadakan event ini, sebagai ruang atau wadah untuk mereka berekspresi dan menyalurkan bakat,” kata Nanang.   (Kmf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan