2 Mei 2024

Sambil Senyum Kapolres Malaka Ajak Anggota Tingkatkan Kebugaran

0
Spread the love

libasmalaka.com- menjaga tubuh tetap bugar dan sehat terlebih di Cuaca yang tidak menentu jajaran Polres Malaka tiap hari jumat melakukan kegiatan olahraga bersama.

Tadi pagi jumat sehat diisi dengan kegiatan olahraga jalan santai dari Mapolres Malaka berkeliling diseputaran kota betun dan kembali Mapolres Malaka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,S.H., S.I.K., Jumat 23 September 2022 pukul 06.30 wita.

Kapolres Rudy Ledo  mengatakan melalui program jumat sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. Hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan keakraban personil Polres Malaka maupun polsek jajaran.

“Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan, Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal ungkap Kapolres. AKBP Rudy Ledo. (Ed)
Editor Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan