20 April 2024

Dua Pemuda Asal Pematang Baru Serahkan Lukisan Kepada Winarni Nanang Ermanto

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dua pemuda asal Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung didampingi Kepala desa (Kades) setempat serahkan langsung dua lukisan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto.

Dua lukisan yang diberikan dua pemuda tersebut yakni lukisan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan lukisan istri Bupati Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto.

Penyerahan dua lukisan itu juga usai acara inovasi Kecamatan Palas yang dihelat di kolam renang Desa Sukamulya Kecamatan Palas Lamsel, Kamis (15/09/2022).

Terpisah, usai penyerahan lukisan Bupati Nanang dan lukisan istri Bupati Nanang, Muslim Idrus mengatakan, Dua lukisan tersebut hasil karya dua pemuda asal desanya.

“Suatu kebanggaan buat kami selaku Pemerintah desa (Pemdes) karena warga kami ada yang memiliki keahlian melukis yaitu kedua pemuda kakak beradik ini,” Ungkapnya.

Muslim Idrus juga mengatakan, Kedua lukisan yang diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini istri dari Bupati Nanang tersebut sebelum nya telah di pamerkan dalam acara Palas Fair 2022 beberapa waktu lalu.

“Kedua lukisan itu sempat di lihat langsung oleh Bupati Nanang beserta istrinya di stand Desa Pematang Baru saat Palas Fair, dan Alhamdulillah beliau tertarik dengan lukisan itu,” Katanya.

Muslim Idrus berharap lukisan dari kedua pemuda kakak beradik yakni Asmadi (17) Agung Santoso (21) yang telah diserahkan tersebut dapat memotivasi bagi pelukisnya untuk bisa bekarya lagi dan juga bisa membantu penghasilan orang tuanya.

“Ya, mudah – mudahan dengan hasil lukisanya yang juga sudah ditangan Bu Bupati dan Pak Bupati bisa memotivasi bagi pelukisnya untuk bisa bekarya lagi dan juga bisa membantu penghasilan orang tua ya yg sehari hari sebagai buruh tani,” Ujar Muslim.

Sementara itu, Asmadi dan Agung Santoso mengungkapkan rasa bangganya kepada pewarta media ini, mereka katakan, Dengan ucapan syukur lukisan miliknya dapat di terima oleh Bupati Lampung Selatan beserta istri Bupati Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, kami tidak mengira lukisan itu bisa di terima oleh ibu Bupati (Istri -Red), kami bisa lebih semangat lagi dalam berkarya, kami bisa melukis sejak kami duduk di bangku SD,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan