3 Mei 2024

Wartawan tNews.co.id Sampang Dianiaya Orang Tak Dikenal, Usut Tuntas Pelaku 

0
Spread the love

SAMPANG,Libasmalaka.com, – Rosi Wartawan tNews.co.id warga Desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura korban mengalami penganiyaan orang yang tak dikenal.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (27/8/2022) sekitar kurang lebih 21:22 WIB.di TKP Rumah Korban Dusun Poteran, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Menurut Informasi yang dihimpun Media Mitrabangsa.id dari pengakuan korban kronologis bermula pulang dari jemput istri dan sepupu lihat acara perkemahan di SMP 1 Camplong, setelah tiba di rumah kurang lebih 20 menit korban tersebut nyantai di teras mushollah depan rumahnya.

Tidak lama selang kemudian, tiba-tiba ada seseorang laki-laki berbadan tinggi berambut panjang menghampiri dari belakang memukul mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala.

Saat itu, langsung mau melompat kabur merasa kurang puas tersangka mukul lagi langsung di tepis oleh saya (korban). ” Terus mukul lagi ditepis oleh istri saya sampai istri kenak pukul juga di tangan dekat bahu,” Ungkapnya Dilansir Mitrabangsa.(28/8).

Sambung dia, tersangka kabur mengunakan sepeda motor Vario hitam di kendarain oleh seseorang berbadan gemuk berpakaian baju putih, lari kearah jalan jago dusun Karangloh, Desa Dharma camplong,” tungkasnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban menerima sejumlah luka pada memar dan lebam di telinga bagian kiri bekas pukulan benda tumpul. Serta luka memar di tangan bagian kiri akibat tepisan dari benda tumpul.

“Untuk pelaku sifatnya masih terlapor, dan kami masih melakukan pelaporan k Polsek Camplong dan dilakukan visum,” pungkasnya.

Ananda

About Post Author

Tinggalkan Balasan