19 April 2024

Inilah Hp Realme dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Terbaik

0
Spread the love


https://unsplash.com/photos/IDU5VvKkKWQ

Persaingan di dunia smartphone saat ini semakin sengit, banyak para produsen memberikan pilihan Hp terbaik dan berkualitas. Selain itu perusahaan Hp juga memberikan banyak pilihan Hp dengan harga yang terjangkau. Contohnya adalah Hp Realme di bawah 2 jutaan.
Hp Realme memang terjangkau untuk anak sekolah, anak kuliahan, maupun masyarakat umum. Hp Realme tidak hanya menjadi salah satu Hp terfavorit, namun juga memiliki kualitas yang bagus. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memilikinya.

Kenali Dulu Keunggulan Realme
Berikut ini beberapa keunggulan Hp Realme yang perlu Anda ketahui sebelum berbelanja.
1. Harga yang Terjangkau
Harga Hp Realme yang super terjangkau ini sudah menjadi rahasia umum. Tidak hanya harganya yang jauh dari harga normal Hp pada umumnya, namun deretan Hp Realme juga memberikan kualitas yang terbaik bagi para penggunanya.
2. Memiliki Banyak Fitur
Semua jenis Hp ini memiliki banyak fitur yang bisa memuaskan penggunanya. Fitur yang paling unggul yaitu super saving power mode. Fitur ini membuat Anda bisa mengakses Hp Anda meski daya Hp sangat lemah.
3. Build Quality Body yang Baik
Sebagai salah satu Hp yang diminati banyak pengguna, Realme memiliki build quality yang cukup bagus. Layarnya yang super keren dan mulus saat digunakan. Tidak mudah rusak dan memiliki desain yang unik.
Budget 2 Jutaan, Anda Bisa Bawa Deretan Hp Realme Ini
Berikut ini deretan Hp Realme yang bisa Anda pilih dengan budget 2 jutaan Saja. Yuk, simak ada apa saja.
1. Hp Realme c31
Hp Realme di bawah 2 jutaan yang pertama yaitu hp Realme c31. Hp dengan layar yang super tajam dan jelas ini dilengkapi dengan tipe IPS. Hp ini memiliki resolusi dan ukuran yang bagus serta cukup luas. Jadi, sangat cocok untuk digunakan nonton film atau bermain game.
Hp Realme keluaran terbaru yang memiliki performa tinggi ini didukung oleh CPU unisonic Tiger jenis T310 yang dapat merespon aplikasi dan perintah dengan cepat. Cukup bagus digunakan untuk main game Android, meski harga yang terjangkau.
Realme c31 juga memiliki baterai dengan daya 5000 mAh yang bisa awet dan tahan lama seharian meski banyak aplikasi yang digunakan. Fitur fast charging juga menjadi salah satu keunggulan hp Realme ini. Anda hanya perlu menunggu sekitar 30 menitan untuk mengisi daya hp Anda sampai penuh.
2. Hp Realme C21y
Hp andalan dengan sertifikat resmi dari TUV Rheinland High Reliability ini memberikan Anda keyakinan bahwa Hp Realme bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Cukup awet untuk digunakan anak sekolah. Selain itu, harganya yang cukup bersahabat bisa Anda miliki segera di toko-toko terdekat atau toko resmi Realme di Blibli secara online.
Terdapat banyak fitur dan menu menarik yang bisa Anda manfaatkan dari Hp Realme C21y ini. Selain itu kelebihan Hp Realme yaitu kamera depan 5 MP dengan kamera belakang 13 MP ditambah 2 MP dan 2 MP. Hp yang bagus untuk harga di bawah 2 jutaan.
Untuk layarnya yaitu IPS LCD 6.5 inches dan 720 x 1600 pixels. Bagi Anda penggemar game, Hp ini bisa dijadikan Hp bermain game yang nyaman, ringan dan tidak cepat panas.
3. Hp Realme c11 2021
Hp yang sudah didesain khusus untuk bermain game ini cocok sekali untuk Anda para gamer. Dengan budget under 2 jutaan Anda sudah bisa bermain game dengan puas di Hp Realme c11 ini. Chipset-nya yang sudah di-setting dengan jenis Helio G35 membuat Anda bisa bermain game tanpa khawatir.
Spesifikasi Hp dengan harga yang cukup terjangkau ini sangat baik, di mana kamera belakangnya dengan 13 MP dan 2 MP yang cukup bagus. Adanya dukungan baterai jumbo yang memiliki daya 5000 mAh membuat Hp Anda tahan dan awet saat digunakan.
Selain itu, kelebihan hp Realme adalah fitur reverse charging. Fitur ini bisa memudahkan Anda melakukan pengisian daya dengan perangkat lain melalui fungsi OTH yang ada pada Hp.
4. Hp Realme Narzo 50i
Hp realme di bawah 2 jutaan berikutnya yaitu Hp Realme narzo 50i. Hp ini memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan yaitu adanya dua kamera yang keren. Dengan resolusi kamera yaitu 50 MP plus 2 MP dan 2 MP untuk kamera makro dan kamera monokrom. Hasil kamera yang dihasilkan cukup bagus dan tajam, sangat cocok bagi Anda pencinta fotografi.
Kapasitas baterai super jumbo yaitu 5000 mAh, di mana pengisian daya bisa berjalan dengan cepat. Sehingga bisa digunakan dengan baik untuk Anda penggemar game. Anda bisa memainkan banyak aplikasi game dalam satu Hp.
Itulah deretan Hp Realme harga 2 jutaan dengan keunggulannya. Anda bisa mendapatkan jenis-jenis Hp tersebut di Blibli. Blibli menyediakan berbagai Hp Realme terbaru dengan harga terjangkau dan kualitas yang original. Blibli bekerja sama dengan perusahaan Hp resmi sehingga Anda bisa mendapatkan Hp asli dengan penawaran harga terbaik.
Hp dengan harga di bawah 2 jutaan bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Tanpa ribet dan lama menunggu. Cukup melakukan transaksi sesuai dengan keinginan Anda seperti transfer di ATM, menggunakan m banking, aplikasi lain maupun di minimarket yang sudah terdaftar. Cukup mudah dan simpel bukan? Buruan belanja Hp murah hanya di Blibli.

About Post Author

Tinggalkan Balasan