Persiapan Pembinaan Administrasi PKK, Muslim Idrus Lakukan Pertemuan Bersama Kader Dan Pokja

0
Spread the love

Lamsel – www.libasmalaka.com – Pj. Kepala Desa (Kades) Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Muslim Idrus Lakukan Pertemuan Guna Mengecek Kesiapan Pembinaan Administrasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kantor Desa Setempat Minggu (08/05/2022).

Dalam pertemuan ini Muslim Idrus mengajak seluruh pengurus PKK Desa Pematang Baru untuk berkerja sama dengan semua unsur dalam pembinaan administrasi PKK.

“Sistem pelaporan kegiatan pun harus disusun secara lengkap, rapi, teratur dan bukan hanya fokus pada pelaksanaan kegiatan nya saja tetapi laporan pembukuan dari kegiatan itu juga harus di utamakan sehingga tercatat dengan baik dan dapat di pertanggung jawabkan” Terang Muslim

“Tantangan apapun bisa terasa ringan apabila bisa dilakukan secara bersama sama dan dapat memperluas silaturahmi sekaligus saling mendukung dalam menjalankan berbagai kegiatan” Tambahnya.

Hal serupa disampaikan Susi Yeni Ketua TP PKK Desa Pematang Baru, Ia mengatakan,
Dengan adanya persiapan pembinaan administrasi PKK desa diberikan tambahan wawasan mengenai tertib administrasi.

“Dan apabila ada yang kurang sempurna dalam pengisian buku administrasi akan diberitahu cara yang benar agar bisa diperbaiki,” Tutupnya  (Jer/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan