19 April 2024

Pasca Pelemparan Di Wemasa Matan PJ Kades Kerahkan Perangkat Desa Berjaga Di lokasi

0
Spread the love

Pasca Pelemparan Di Wemasa Matan PJ Kades Kerahkan Perangkat Desa Berjaga Di lokasi

libasmalaka.com-Pasca terjadinya Pelemparan Pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas dimalam hari di jalan raya, tepatnya di Wamasa Matan di dekat mata air Desa litamali  kecamatan Kobalima kabupaten Malaka Propinsi NTT kemarin Sabtu malam (23/4/2022) oleh oknum yang tidak dikenal Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) litamali Valentius D. Pinto Lejap, S.Fil,M.Si , Mengerahkan perangkat desa Linmas dan wargannya untuk berjaga – jaga dikhawatirkan akan terjadi aksi susulan .

Hal itu diungkap PJ Kades Litamali Valentius D. Pinto Lejap, disela dirinya menghadiri acara puncak HUT Kabupaten Malaka yang ke IX di Betun Ibu Kota Kabupaten Malaka Minggu (24/22/2022)

Saya sudah mengerahkan perangkat Desa, Linmas dan wargan setempat untuk berjaga – jaga dikhawatirkan akan terjadi aksi susulan  namun sejauh pantauan kami situasi saat ini aman dan terkendali selain itu melalui media ini saya imbau kepada warga yang jahil dan menggangu pengendara pengendaraan agar jangan melakukan tindakan yang tidak terpuji Karna lambat laun pasti akan berurusan dengan pihak kepolisian .Tutur Valentius Lejab.(Edi)

About Post Author

Tinggalkan Balasan