19 April 2024

Grand Ranggonang Hotel Buka Buffet “Arabian Night”

0
Spread the love

Musibanyuasin libasmalaka.com-PT. Muba Link salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kembali memunculkan dan meluncurkan Inovasi terbaru dengan bertemakan “Arabian Night”, bertempat di Ball Room Grand Ranggonang Hotel, Peluncuran tersebut dikemas melalui Press Conference, Jumat (8/4/2022).

Press Conference ini dibuka langsung oleh Direktur PT Muba Link HM Yasser Arafat SST Par MM didampingi oleh Komisaris Suhandy, Unit Manager Suharto, Food and Beverage Manager, Chandra

Dalam kesempatannya, HM Yasser Arafat SST Par MM mengatakan, Ramadhan Iftar Buffet yang disediakan kali ini memiliki menu yang beragam, mulai dari menu Khas Timur Tengah yaitu Nasi Biryani dan Chicken Tandoori, menu Western seperti Spagheti dan Iyonnaise Potato, serta juga ada menu cita rasa nusantara yang beraneka Ragam.

” Selain menu utama, sajian takjil yang dihadirkan juga tak kalah menarik, ada lebih dari 40 jenis Takjil yang siap disantap oleh Para tamu saat waktu buka puasa mulai dari aneka gorengan, kolak, bubur manis, es manis, siomay mie ayam, makanan khas Palembang serta aneka minuman pelepas dahaga,” dikatakan oleh Yasser.

Dijelaskan Yasser, sembari menikmati hidangan buka puasa, para tamu juga akan dimanjakan dengan suasana restoran yang sudah dihias indah seperti 1001 malam. Tak lupa juga iringan musik timur tengah yang dibawakan oleh Para Musisi Grand Ranggonang akan mengalun Syahdu menemani Buka Puasa Para tamu yang ada.

” Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 85.000,- saja, Menu Ramadhan Iftar Buffet sudah bisa dinikmati oleh para tamu. Bila ingin buka puasa anda dengan kolega-kolega terasa lebih intim dan private, Grand Ranggonang Hotel juga menyediakan paket buka puasa bagi perusahaan dan instansi lainnya,” jelas Yasser.

Dipaparkannya, Ruangan Khusus dengan Buffet Private yang tidak kalah lezatnya akan disiapkan dengan Buffet Private yang tidak kalah lezatnya akan disiapkan dengan baik khusus untuk Perusahaan anda. Tidak kalah serunya, untuk menambah semarak acara berbuka puasa anda, kami juga menghadirkan paket andalan kami yaitu BBQ Night yang nisa dipesan dengan minimal pemesanan sebanyak 35 Pax.

” Selain Grand Ranggonang Hotel, Unit-unit usaha PT Muba Link yang lainnya juga mengadakan promo-promo di bulan Ramadhan. Seperti Gambo Hotel dan Residence dan Ranggonang Inn memberikan promo kamar untuk di Bulan Ramadhan. Untuk Pemesanan paket dan Promo bisa menghubungi 0813-7776-6174 atas nama Sapri,” tutupnya. (Alamsyah/ril)

About Post Author

Tinggalkan Balasan