20 April 2024

Kader BKL Pematang Baru Gelar Doa Bersama, Muslim Idrus Ajak Seluruh Kalangan Bekerjasama Membangun Desa

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Kader Bina Keluarga Lansia (BKL) Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung gelar doa bersama

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Kalam illahi dan Shalawat serta ditutup dengan doa bersama itu, dihadiri, Kades Pematang Baru, Muslim Idrus beserta aparatur, UPT DALDUK KB Kecamatan Palas, Ketua TP PKK Desa Pematang Baru Susiyeni beserta anggota.

Dikesempatan itu, Ketua Kader BKL Desa Pematang Baru, Santi mengungkapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara itu.

Masih dalam ungkapanya, Santi mengatakan, Kegiatan Kader BKL itu baru pertama kali dilakukan di desa, maka dari itu dirinya berharap dukungan, pembinaan serta arahan dari Pemerintah desa (Pemdes) setempat dan seluruh kalangan kelembagaan terkait serta Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Kecamatan Palas.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada donatur dan Pemdes yang telah mendukung kegiatan kami ini yakni kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Perlunya bimbingan serta arahan untuk kami agar apa yang menjadi kegiatan kami dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Ungkapnya.

Sementara itu, Muslim Idrus Kades Pematang Baru dalam sambutannya mengatakan, Pihaknya selaku Pemdes akan siap mendukung apapun kegiatan yang positif yang dilakukan oleh masyarakat ataupun kegiatan yang dilakukan oleh Kader BKL didesanya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dengan semangat oleh para Kader dalam hal ini Kader BKL, Kegiatan ini patut dicontoh oleh para Kader yang ada didesa ini,” Katanya.

Selama kepemimpinanya di Desa Pematang Baru, Muslim Idrus juga menyatakan kesiapannya dalam membangun Desa Pematang Baru ke arah yang lebih baik.

“Kita juga sangat mengapresiasi kegiatan  hari ini, karena sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan Perlunya kita doa bersama, Disini saya memimpin kemungkinan tidak lama akan tetapi saya akan berusaha membawa desa ini dengan baik namun saya membutuhkan kerjasama dari semua kalangan yang berada didesa, ayo kita  bersatu, ayo kita bergotong royong untuk memajukan desa kita ini, jangan hanya ibu-ibu saja bapak-bapak nya juga harus semangat, bersatu kita membangun desa ini,” Ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Sukaryadi UPT DALDUK KB Kecamatan Palas, Dirinya pun berharap tidak hanya Kader BKL saja yang memiliki rasa semangat dalam melakukan kegiatan yang positif yang membawa desa ke arah yang lebih baik dan maju.

“Kegiatan ini sangat positif, semoga saja kegiatan ini berjalan terus,” Tutupnya.  (Rizky/Saf).

About Post Author

Tinggalkan Balasan