Sambut Ramadhan 1443 H Dengan Pawai, Evan Rastriandana Ajak Masyarakat Untuk Banyak Beribadah

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kades Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung Evan Rastriandana lepas Pawai Taman Pendidikan Agama (TPA) AT Taqwa, PAUD Pasemah Asri dan masyarakat desa setempat.

Dari pantauan pewarta media ini, dihalaman gedung TPA AT Taqwa, Tampak tak hanya TPA AT Taqwa dan PAUD Pasemah Asri saja yang terlibat dalam Karnaval untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Namun dari seluruh unsur di masyarakat Desa Palas Pasemah pun dilibatkan, dari Pemerintah desa (Pemdes), PKK, Para Kader, Pemuda dan masyarakat. Palas Pasemah.

Terpisah, Usai karnaval, Evan Rastriandana mengungkap, Terselenggaranya pawai untuk menyambut bulan suci Ramadhan itu berawal dari usulan yang disampaikan dari pihak TPA AT – TAQWA kepada Pemerintah desa (Pemdes) Palas Pasemah.

Dari usulan itulah, Evan katakan, Pihaknya selaku Pemdes setempat menyambut baik dan Ia langsung memerintahkan aparaturnya untuk ikut terlibat dalam Karnaval tersebut, selain aparatur, dirinya juga meminta kepada para pemuda, PKK dan para Kadernya serta masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan Karnaval.

” Tentu nya acara ini dapat dilaksanakan atas dukungan masyarakat yang ada disini, Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh yang terlibat dalam acara persiapan dan pelaksanaanya pawai penyambutan bulan suci Ramadhan ini” Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya pawai menyambut bulan suci Ramadhan.

” Saya terus terang hari ini sangat bergembira karena memang kegiatan pawai ini sudah lama tidak dapat dilakukan Karna terdampak pandemi covid 19, dan puncaknya hari ini baru dapat kita lakukan Alhamdulillah berjalan dengan sukses anak-anak senang dan masyarakat dapat kompak”  ucap orang nomor 1 di Desa Palas Pasemah itu.

Evan berharap, Ditahun depan pandemi Covid-19 sudah tidak ada lagi sehingga tidak ada lagi pembatasan dalam beribadah tarawih.

“Semoga saja pandemi Covid-19 cepat berlalu dan masyarakat pun dapat melaksanakan ibadah tarawih dan kedepan pembatasan ibadah tidak ada lagi, Selain sebagai ungkapan syukur karena dipertemukan dengan Ramadhan, saya juga mengajak seluruh umat muslim, yang ada di Desa Palas Pasemah untuk mengisi bulan Ramadhan dengan banyak beribadah.” Tutup Evan.  (Jer)/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan