Dihadapan Penerima SK PPPK Bupati Malaka Tegaskan Disiplin Harus Ditempatkan di Atas Segalanya

Dihadapan Penerima SK PPPK Bupati Malaka Tegaskan Disiplin Harus Ditempatkan di Atas Segalanya

libasmalaka.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH di hadapan penerima Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I Tahun Anggaran 2021 menegaskan disiplin itu segalanya. Tidak ada orang yang berhasil kalau tidak disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Di mana pun berada, harus kerja dengan disiplin dan loyal. Taat pada aturan, kerja dengan jujur, tulus dan tuntas,” tegas Bupati Simon Nahak di aula Kantor Bupati Malaka, Jumat (18/3/2022) saat menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan tersebut kepada 51 orang guru.

Bupati SN melanjutkan, disadari bahwa kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Malaka masih sangat lemah. Oleh karenanya butuh komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat termasuk salah satunya para guru.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta didik, dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak boleh main-main, karena masyarakat butuh pelayanan yang cepat dan tepat,” tuturnya.

Menurut Magister Hukum Universitas Brawijaya Malang ini, masyarakat sekarang menginginkan kerja nyata dan tidak ingin janji-janji. Masyarakat ingin menikmati apa yang sementara ini dikerjakan oleh Pemerintah Daerah.

“Dengan demikian kita butuh manusia handal, manusia Malaka yang punya rasa memiliki untuk membangun Malaka,” seru Bupati Malaka.

Di akhir sambutannya, Bupati yang berprofesi advokat ini mengharapkan dukungan dari para guru untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Malaka dengan memberikan perhatian ekstra.

Sebelum SK Pengangkatan itu diserahkan, Bupati Malaka dan perwakilan guru PPPK melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja yang disaksikan Penjabat Sekda Kabupaten Malaka, Silvester Leto, SH, para Staf Ahli Bupati dan Pimpinan Perangkat Daerah.

Sumber : diskominfomalaka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: