Lakukan Silahturahmi, Ketua Katar Provinsi Sambangi Kediaman Bung Sahirul Hidayat

Lakukan Silahturahmi, Ketua Katar Provinsi Sambangi Kediaman Bung Sahirul Hidayat

Lamsel, www.libasmalaka.com – Ketua Karangg Taruna (Katar) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung periode 2022-2027, Sahirul Hidayat sambut kedatangan Ketua Katar Provinsi Lampung, H. Dendi Romadhona  di kediamanya, Jum’at (11/03/2022).

Kedatangan Ketua Katar Provinsi Lampung itu dalam rangka silahturahmi dengan Ketua Katar Kabupaten Lampung Selatan yang terpilih pada acara Temu Karya Ke VI Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Ketua Katar Provinsi Lampung, H. Dendi Romadhona yang juga menjabat sebagai bupati Pesawaran itu bertolak langsung ke kebun durian milik Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi yang merupakan kakak kandung dari Sahirul Hidayat selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan.

Dikesempatan itu, Ketua Katar Provinsi Lampung, Dendi Romadhona mengungkapkan dukungannya atas kegiatan yang dilakukan Ketua Katar Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mendukung dan mensupport kegiatan Katar Lamsel, kita sama-sama saling bantu dan dorong, karena tak ada kami jika tak ada Katar Kabupaten,” Ungkap Dendi.

“Saya berharap kedepannya Katar Lamsel dapat lebih eksis kembali dan memiliki daya guna bagi masyarakat banyak, khususnya di Bumi Khagom Mufakat ini” Katanya lagi.

Hal serupa pun disampaikan Sahirul Hidayat, Dirinya selaku selaku Ketua Katar Lamsel periode 2022-2027 siap mengemban amanah dengan mengembalikan marwah Karang Taruna di Lamsel.

“Begitupun sebaliknya, kami Katar Lamsel takkan berarti apa-apa tanpa adanya Katar Provinsi dan jajarannya hingga ke tingkat kecamatan dan desa” Ucapnya.

“Insya Allah saya siap mengemban amanah Ketua Provinsi Lampung ini untuk mengembalikan Karang Taruna ke marwahnya” Tutur Sahirul.

Sahirul juga menyatakan siap merangkul seluruh pemuda yang ada di Bumi Khagom Mufakat yang bertujuan sama untuk menjalankan roda organisasi yang mengutamakan jiwa sosial tersebut.

“Saya selalu terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung dan membesarkan Karang Taruna ini Sebagai wadah pengembangan generasi muda, Karang Taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM_red). Jika memang punya tujuan sama dengan kita, ayo bergabung dengan kami,” Tutupnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Dalam bincang yang dibalut penuh kekeluargaan itu, Dendi juga sempat mencicipi buah durian premium yang kerap disebut raja dari rajanya buah milik Ketua DPRD dengan memberikan pujian terbaik (Red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: