2 Mei 2024

Bupati Lamsel Resmikan TPI Waymuli Timur, Jarsiman Ucapkan Terimakasih

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com — Kepala desa (Kadesn) Way Muli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung, Jarsiman ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamsel, Hi. Nanang Ermanto yang telah meresmikan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Di desa Way Muli timur Rabu (16/02/2022)

Dari pantauan pewarta, Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Bupati Nanang dengan pemotongan pita,
Turut hadir juga Ketua TP PKK Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto beserta rombongan ke tempat tersebut.

Peresmian TPI dilakukan Bupati Nanang usai membuka acara Musrenbangcam Rajabasa dan memberikan sambutan didalam pelatihan Aparatur desa di Kecamatan Rajabasa Lamsel.

Terpisah usai peresmian, Jarsiman mengatakan, Dengan diresmikanya TPI (tempat pelelangan ikan) diDesa Way Muli Timur oleh Bupati Nanang Ermanto dirinya selalu Pemerintah desa (Pemdes) setempat berharap TPI setempat dapat menambah peningkatan perekonomian warganya.

“Saya Selaku kepala desa Kepala desa sangat berharap semoga dengan adanya TPI disini dapat menambah peningkatan dalam penghasilan ekonomi warga disini khususnya,” Ungkap Jarsiman kepada media ini.

“Sebelum nya disini juga memang sudah ada TPI disini, tetapi terkena bencana tsunami di tahun 2018 kemarin Alhamdulillah sudah dibangun kembali dan diresmikan hari ini oleh Bupati Nanang Ermanto,” Tutup Jarsiman.

Peresmian TPI Waymuli Timuri dihadiri Plt Staf Ahli bidang Perekonomian Isro Abdi, Asisten Bidang Administrasi Umum Badurzzaman, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lampung Selatan Dwi Jatmiko. (Jer/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan