19 April 2024

Melalui Zoom Meeting, Kapolri Pantau Vaksinasi Booster Dan Lansia Di Lamsel

0
Spread the love

amsel, www.libasmalaka.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pantau langsung Vaksinasi Serentak Booster dan Lansia yang dipusatkan di Aula Seandanan, Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung melalui zoom meeting, Rabu (9/2/2022).

Dirilis www.lampungselatankab.go.id
Tampak hadir dilokasi kegiatan, Wakil Ketua Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Subiyanto, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan AKBP Edwin, Asisten Bidang Adum Lampung Selatan Badruzzaman.

Hadir pula, KASDIM 0421/LS Mayor Inf Agus, Kepala Dinas pendidikan Lampung Selatan Yespi Cory, dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Joniyansyah dan jajaran terkait.

Tercatat, ada sekitar 1.103 tenaga pendidik dan 300 lansia di Lampung Selatan yang mengikuti kegiatan vaksinasi serentak Booster dan Lansia yang digagas Kepolisian Republik Indonesia itu.

Wakil Ketua Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak Booster dan Lansia ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dalam rangka akselerasi vaksinasi. Seperti yang telah kita ketahui bersama rekan-rekan, sudah dinyatakan gelombang III untuk penyebaran virus Covid-19 ini. Khususnya di Jawa dan Bali yang penyebarannya cukup signifikan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Subiyanto juga berpesan kepada stakeholder dan seluruh masyarakat supaya bekerjasama untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kita perlu melakukan kerja sama, antara masyarakat dengan aparat, antara masyarakat dengan tenaga kesehatan, sesuai harapan Bapak Presiden juga yaitu meningkatkan perketatan Protokol Kesehatan (Prokes) dan akselerasi vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan 3, baik lansia dan anak-anak,” pesannya.  (Red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan