Bripka Ewan Syah Sambangi Desa Waymuli Timur, Jarsiman Berikan Apresiasi

Bripka Ewan Syah Sambangi Desa Waymuli Timur, Jarsiman Berikan Apresiasi

Lamsel, www.libasmalaka.com – Bhabinkamtibmas Desa Waymuli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung, Bripka Ewan Syah sambangi desa setempat, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan rutin dilakukanya dalam rangka pengamanan dan ketertiban guna mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan kantibmas di Desa Waymuli Timur.

Hal itu diungkapkan, Bripka Ewan Syah Bhabinkamtibmas Desa Waymuli Timur saat bincang-bincang bersama pewarta media ini di kantor Desa Waymuli Timur

“Dan selalu mengingatkan ke masyarakat untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai virus covid 19,” Katanya.

Demi menjaga rasa aman dan tentram dimasyarakat, Bripka Ewan pun meminta kepada masyarakat setempat untuk tidak mudah terprovokasi atas suatu tindak pidana sehingga tidak merugikan diri sendiri.

“Kami juga berharap ronda malam atau siskamling didesa terus dilaksanakan, walau desa kita terlihat aman kondusif akan tetapi kita harus tetap menjaga adanya hal-hal yang merusak keamanan didesa kita,” Ujarnya.

Mengingat masih merebaknya wabah pandemi Covid-19, Bripka Ewan mengingat kepada masyarakat untuk menjaga Protokol kesehatan (Prokes).

“Dan untuk yang belum vaksin harus segera Vaksin,” Tandasnya.

Sementara itu, Kades Waymuli Timur Jarsiman memberikan apresiasi atas kesigapanya Bhabinkamtibmas didesanya.

Ia mengatakan,  Dengan adanya Bhabinkamtibmas setidaknya keamanan bisa lebih menjadi kondusif.

“Kesadaran masyarakat untuk pengamanan di desa ini lebih meningkat lagi, Alhamdulillah keamanan di desa Way Muli Timur bisa tercoverlah keamanan nya” Tutup Jarsiman.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: