HUT DWP Lamsel Ke -22 Bagikan 85 Paket Sembako, Winarni ; Saya Berharap Bantuan ini Dapat Diterima Dengan Baik

HUT DWP Lamsel Ke -22 Bagikan 85 Paket Sembako, Winarni ; Saya Berharap Bantuan ini Dapat Diterima Dengan Baik

Lamsel, www.libasmalaka.com –  Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung gelar Bhakti sosial dengan membagikan 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan DWP Lamsel di Pondok pesantren (Ponpes) Ahmad Dahlan Kecamatan Candipuro tersebut bagian rangkaian HUT Ke-22 DWP Lamsel, Rabu (05/01/2022)

Dirilis www.lampu5ngselatankab.go.id
Kegiatan yang dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto itu, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan pada 7 Desember 2021 lalu.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan jajaran pengurus DWP setempat, Camat Candipuro Wasidi beserta Ketua DWP Kecamatan Candipuro, serta pimpinan dan jajaran pengurus Ponpes Ahmad Dahlan.

Selain meningkatkan jalinan silahturahmi, Kunjungan DWP Lamsel itu juga untuk melakukan Bhakti sosial di Ponpes Ahmad Dahlan Kecamatan Candipuro, Hal itu di ungkapakan, Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto saat mengisi sambutanya.

“Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak COVID-19,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya, Winarni mengatakan, DWP dan masyarakat patut bersyukur. Sebab kata Winarni, didalam situasi dan kondisi seperti saat ini, DWP Kabupaten Lampung Selatan dapat memberikan bantuan 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik. Jangan dilihat seberapa banyak dan besarnya bantuan yang diberikan. Karena bantuan ini kami berikan dengan ketulusan, semata-mata untuk meringankan beban masyarakat,” kata Winarni.

Winarni juga berharap, dengan adanya bhakti sosial itu, tingkat solidaritas seluruh elemen masyarakat semakin meningkat. Oleh karena itu, Winarni juga meminta jangan sampai terjadi ketimpangan sosial ditengah masyarakat.

“Yang mampu terus tergerak untuk membantu. Dan yang menerima harus bersyukur atas bantuan yang diterimanya.  Dengan kebersamaan dan jiwa gotong-royong, saya yakin kita mampu melewati setiap kesulitan yang ada ditengah kita,” Tandasnya. (Kmf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: