19 April 2024

Bupati Malaka Ajak Masyarakat Besok Vaksin Di Rumjab

0
Spread the love

 

https://youtu.be/vv__t9Aw46s

libasmalaka.com- Bupati malaka Dr.Simon Nahak SH.MH, mengucapkan terimakasih kepada yang Hadir dan sudah mendukung program pemerintah  dengan mengikuti  Vaksinasi  tujuan Vaksinasi menjaga imunitas tubuh dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid.

Bupati Simon Nahak juga menyampaikan kepada yang hadir supaya mengajak Saudara Teman kakak Adik tetangga handai toulan yang belum hadir dan  belum vaksin bahwa  hari senin 13 Desember 2021 mulai jam 8 pagi dibuka gerai Vaksin di rumah jabatan (Rumjab) bupati di weleun.

Hal itu disampaikanyakepada ribuan masyarakat yang sementara mengikuti Vaksinasi Masal Polri Presisi bersama  Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK, Danramil 1605-04/Betun  Mayor Ahmad Hartono,Komandan Kompi Pam perbatasan  Motamasin Lettu Inf Andri Suhendar Di Alun-alun lapangan umum betun Wehali Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur Sabtu (11/12/2021)

“Untuk yang belum hadir mengikuti Vaksin  hari ini.
hari Hari senin  datang kerumah jabatan Bupati di Weleun ada sauadara kita di tnenerap  kecamatan belum semua mengikuti vaksin yaitu kecamatan Weliman, Wewiku, Malalaka Barat, Sasitamean  dan Kecamatan Rinhat .maka dari itu ayo ikut Vaksin  agar bersama menjaga imunitas tubuh. ajak bupati Simon.

Bupati Malaka Dr.Simon Nahak juga menegaskan bagi bapa mama yang pensiunan kalau belum vaksin gajinya dipending dulu ,yang mau mengurus bantuan PKH dan bantuan lainnya wajib punya kartu Vaksin demikian pula yang mau urus dokumen Ktp dan sebagainya baik di kepolisan maupun di pemkab intinya semua urusan wajib  menunjukan bukti Vaksin tegasnya.

Bupati Simon menambahkan. Kalau ada yang melarang untuk Vaksin dan menyebarkan informasi tidak benar segera laporkan ke pihak polri dan TNI maka  teman Polri dan TNI yang bakal menangani dan memeberika  pemahaman. Pungkasnya.(Edi.S)

 

 

 

 

About Post Author

Tinggalkan Balasan