Ambon Gempar  Anggota TNI dan Polantas Saling Pukul

Ambon Gempar Anggota TNI dan Polantas Saling Pukul

libasmalaka.com- Kota Ambon Maluku  Gempar  dengan terjadinya saling pukul salah satu oknum anggota TNI Ad dengan dua orang Polisi  Lalu Lintas (Polantas)  Aksi Baku Pukul  ini terekam video oleh warga dan sempat  viral di media sosial.

Video berdurasi 26 detik ini  menayangkan Oknum aparat TNI berbaju loreng sedang adu pukul dengan dua anggota Polantas. .

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIT bertempat di Depan Pos Mutiara Mardika, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Perkelahian tersebut dipicu pelanggaran lalulintas yang dilakukan  seorang warga sipil  pengemudi kendaraan  yang mendapat sanksi  tilang oleh anggota Polantas Bripka Novie Sarioa. Tidak terima di tilang  mengadu ke keluarganya anggota anggota TNI.

Hal itu dibenarkan oleh
Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirot diketahui sang prajurit TNI merupakan Pratu Billy Kakasina personel Provost Kodam XVI/Pattimura sedangkan dua Polisi adalah anggota Polantas Polresta Ambon yaitu Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou.(edi – berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: