19 April 2024

PLBN Motamasin Gandeng UPT.Penda NTT Wil Malaka Menyelenggaran Pekan Pelayanan Publik

0
Spread the love

libasmalaka.com -Jajaran Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia (BNPP-RI), Unit Pos Lintas Batas Negara – Motamasin menggandeng
UPT.Pendapatan Daerah Nusa Tenggara Timur Wilayah Kabupaten Malaka dan Kantor Imigrasi Wilayah Atambua menyelenggaran Pekan Pelayanan Publik di rest Area PLBN Motamasin selama dua hari yaitu pada Senin 22 sampai dengan Selasa November 2021

Kepala Kantor Pos Lintas Batas Negara (PLBN)- Motamasin Reynold Uran, SSTP.,M.Sc. menyampaikan bahwa tujuannya adalah untuk mengoptimalkan pemanfaatan Fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah untuk kepentingan dan pendekatan pelayanan kepada masyarakat masyarakat di Wilayah Kabupaten Malaka.

Lanjut Reynald bahwa selain pemanfaatan fasilitas yang dibangun, namun juga menggerakan aktifitas perekonomian masyarakat di wilayah perbatasan dan kegiatan ini kita tetap mematuhi Prokes pencegahan Covid 19.

Kepala Seksi Lalulintas dan Ijin Tinggal Kantor Imigrasi Wilayah Atambua Refiana Hakim menyambut baik inisiasi yang dilakukan oleh PLBN Motamasin, bahwa Kantor Imigrasi Wilayah Atambua memliki program Easy Paspor bagi masyarakat sekaligus upaya pendekatan pelayanan.
Oleh karena itu, kami berharap kegiatan serupa tetap dan terus dilaksanakan.

Sementara Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Malaka Clara M.F. Bano, SE didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Oktavianus Mare, SS dan Kepala Seksi Verifikasi Francisco M.Cipriano menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Kantor PLBN Motamasin dan Jajaran yang terus membangun kerja sama dalam kegiatan pendekatan pelayanan kepada masyarakat khususnya Layanan Pajak Kendaraan Bermotor di Area PLBN. Diharapkan kegiatan tetap dan terus dibangun demi meningkatkan PAD NTT yang bersumber dari Pajak Kendaraan Bermotor demi mewujudkan Malaka Maju, NTT Bangkit, NTT Sejahtera.(Okt-Edi)

Editor Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan