18 April 2024

Rika Wati Pantau Pemberkasan Calon PAW Palas Pasemah, Sabran ; Ada 4 Calon PAW Yang Telah Daftar

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Camat Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Rika Wati, S, STP, MM tinjau persiapan kelengkapan calon Penjabat antar waktu (PAW) Desa Palas Pasemah. Rabu (17/11/2021).

Dari pantauan pewarta media ini di Balai desa setempat, Tampak Rika Wati mengkroscek persiapan pemilihan PAW sembari berbincang-bincang bersama ketua panitia pemilihan PAW, Sabran.

Terpisah, usai mengkerut El persiapan pemilihan dari panitia pemilihan PAW, Rika mengungkapkan harapannya kepada panitia agar tahapan pemberkasan calon PAW  diikuti dengan baik.

“Hari ini pemberkasan Calon PAW, Saya lihat pemberkasan calon sudah lengkap, dari jadwal panitia hari ini terakhir pemberkasan calon dan kemungkinan pendaftaran calon PAW di tutup hari ini oleh panitia,” Ungkapnya.

Sementara itu, Sabran Ketua panitia pemilihan PAWA Desa Palas Pasemah mengatakan, Penutupan pendaftaran calon PAW dilakukan pada hari Rabu 17/11/2021.

“Pendaftaran kita buka pada 3/11/2021, dan kita tutup pada hari ini, untuk calon yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas sudah 4 calon,” Katanya.

Setelah pemberkasan para calon diserahkan kepada panitia pemilihan PAW, Berkas tersebut disusun untuk diserahkan kepada pihak Pemerintah Kecamatan Palas dan akan diserahkan kembali ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Ada 4 calon PAW yang telah daftar diantaranya, Muhamad Edi Untung, Yudi Haryanto, Herlan, SE dan Evan Rastriandana, ke 4 calon ini sudah menyerahkan berkas ke kita,” Ujar Sabran kepada pewarta.

Diakhir perkataanya, Sabran berharap pemilihan PAW Desa Palas Pasemah berjalan lancar dan aman.

“Pada pemilihan PAW nanti ada 100 mata pilih, harapan kita kepada para pendukung calon agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan desa agar pemilihan didesa kita ini berjanji lancar, Siapa pun pemenangnya nanti kita terima dengan lapang dada dan saya yakin pemenang dalam pemilihan PAW nanti memiliki niat membangun desa ini ke yang lebih maju lagi,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan