UPT.Penda NTT Wilayah Malaka hadir dan melayani Masyarakat Pemilik Kendaraan di Kecamatan I’o Kufeu

UPT.Penda NTT Wilayah Malaka hadir dan melayani Masyarakat Pemilik Kendaraan di Kecamatan I’o Kufeu

libasmalaka.com- Selama November 2021, UPT.Penda NTT wilayah Malaka membuka 12 titik pelayanan di 12 Kecamatan Se Kabupaten Malaka.
Dari titik tersebut, melaksanakan program Jemput Bola Pelayanan (JEMPOLA), Samsat Pasar (SAMPAR) dan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

kita harapkan dengan adanya Inovasi dan terobosan serta gencarnya kegiatan yang dilaksanakan, ada peningkatan penerimaan dan kesadaran masyarakat dalam melunasi pajak kendaraan bermotor di wilayah kabupaten malaka yang berdampak pada alokasi dana bagi hasil kepada pemerintah Kabupaten Malaka, untuk kegiatan pembangunan kesejahteraan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Malaka. Demikian yang disampaikan Kepala UPT.Penda NTT wilayah Malaka Clara Ma.F.Bano, SE didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Oktavianus Mare, SS di sela sela kegiatan Samsat Pasar di Pasar Tuna Besi, Kecamatan I’O Ku’feu Kabupaten Malaka pada Selsa 16 November 2021.

Ditambahkan oleh Oktovianus Mare bahwa kegiatan yang dilaksanakan kita melibatkan dan menggandeng unsur Pemerintah Kabupaten Malaka, Polres Malaka, Tokoh Agama dan masyarakat di Kabupaten Malaka.

Camat I’o Ku’feu Laurensius Seran, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Kepala UPT.Penda NTT Wilayah Malaka bersama Tim, telah dan sudah mau datang melayani masyarakat pemilik kendaraan bermotor di Wilayah I’o Kufeu, Inovasi pelayanan yang dibuat adalah mendekatkan langsung pelayanan kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat dari sisi waktu,biaya dan tenaga. Mengingat, jarak dari dan ke Samsat Malaka cukup jauh dan kondisi jalan yang rusak parah.(Okt-Edi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: