Diawal Kepemimpinan Di Desa Mekarmulya, Cahyanto Panggil Seluruh RT

Diawal Kepemimpinan Di Desa Mekarmulya, Cahyanto Panggil Seluruh RT

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepala desa Mekarmulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Cahyanto panggil seluruh RT ke balai desa setempat.

Pemanggilan RT tersebut dalam rangka menyatukan visi misi pembangunan desa yang di pimpin Kades Mekarmulya yang baru Cahyanto.

Dari pantauan pewarta media ini di balai desa setempat tampak Cahyanto memberikan arahan-arahan kepada seluruh RT yang berada diDesa Mekarmulya, Selasa (16/11/2021).

Terpisah, Usai memberikan arahan kepada RT, Cahyanto mengungkapkan, Diawal Kepemimpinanya Cahyanto berharap aparatur desa dari tingkat Sekdes sampai Kadus dan RT meningkatkan kedisiplinan kerja.

Cahyanto meminta kepada RT untuk bekerja sama dengan Pemdes dibawah kepemimpinanya.

“Setelah saya terpilih dan menjadi Kades, Saya ingin ada kekompakan kerja baik di dalam Pemerintahan desa maupun RT, Semoga saja mereka juga (Red -RT) mendukung program kerja saya,” Ungkapnya.

Demi kemajuan desa, diperlukanya kerjasama. Pemerintah desa dan masyarakat.

“Kita sama-sama membangun desa dengan mendukung program kerja Pemdes,” Ungkapnya lagi.

Masih dalam ungkapanya, Cahyanto mengatakan, Pamerintahan desa dibawah kepemimpinanya akan menjalankan program kerja dimasyarakat yaitu program Jumat bersih.

” Kebersihan lingkungan sangat diperlukan maka dari itu kita gerakkan gotong royong, sudah kita jadwalkan satu bulan sekali dalam Minggu ke tiga,” Katanya.

Selain kebersihan desa, Keamanan desa pun ditingkatkan dengan menghidupkanya kembali ronda malam.

“Kegiatan gotong royong dan ronda malam ini sudah berkurang didesa kita, maka kedua itu akan kita gerakan kembali, Mudah mudahan masyarakat dapat menilai baik niat kita,” Ujar Cahyanto.

Mengenai pembangunan desa di Desa Mekarmulya, Cahyanto menuturkan bahwa dirinya akan melanjutkan pembangunan desa dibawah kepemimpinan sebelumnya.

“Pastinya, kita melanjutkan pembangunan desa, terutama pembangunan balai desa kita ini, yang mana balai desa ini sudah menjadi sorotan, Semoga saja nanti ada jalannya untuk bagaimana balai desa kita bisa dibangun,” Tuturnya.

Diakhir ungkapanya, Cahyanto berharap dukungan kepada masyarakat.

“Tanpa masyarakat saya ini bukan siapa-siapa, saya harap doa dan dukungan serta kerjasama masyarakat untuk selalu bersama membangun desa,” Tutupnya. (Saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: