30 April 2024

Pengacara Muda Malaka Beri Apresiasi Kapolres Dan Jajaran

0
Spread the love

libasmalaka.com- Pengacara Muda Malaka, Primus Seran Taek, SH,MH memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK. bersama jajarannya yang sudah bekerja keras merampungkan berkas tersangka mantan Kades Tafuli- Kecamatan Rinhat yang saat ini pemberkasannya sudah dilimpahkan ke Kejari Atambua.

Kinerja Kepolisian seperti ini, patut didukung dan diapresiasi untuk percepatan penanganan kasus dan laporan masyarakat di kawasan perbatasan negara RI-RDTL ini.

Terimakasih kepada Kapolres Malaka bersama jajarannya yang sudah bekerja keras sehingga kasus yang ditangani sudah dilimpahkan ke Kejari Atambua untuk diproses sesuai hukum yang berlaku demi demi penegakan hukum yang seadil-adilnya.

Hal itu disampaikan Primus Seran Taek, SH, MH kepada wartawan, Senin ( 8/11-2021).

Dikatakannya, sebagai Kuasa Hukum Ketua DPRD Kabupaten Malaka merasa sangat senang dan bangga dengan kinerja Kapolres Malaka bersama jajarannya terkait pengungkapan kasus yang ditanganinya.

” Saya  percayakan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada mitra PENEGAK HUKUM dalam hal ini Kepolisian Resort Malaka untuk menjalankan profesinya dalam menegakkan hukum.

Selanjutnya saya percayakan kepada negara melalui kejaksaan untuk menghukum tindakan yang dilakukan oleh Mantan Kepala desa Tafuli dan sambil menunggu Surat panggilan dari Pengadilan untuk proses sidang terkait kasus tersebut” tuturnya (Bn/red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan