30 April 2024

Jelang HKGB Bhayangkari Cabang Malaka Bagi Bingkisan Kepada Warga Yang Ikut Vaksin

0
Spread the love

libasmalaka.com- Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 yang jatuh Pada tanggal 19 oktober  Bhayangkari Cabang Malaka membagikan bingkisan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksin di Gray Vaksin di Markas Komando Polres malaka  Wehali Betun Ibu kota Kabupaten Malaka. provinsiNusaTenggaraTimur. senin (18/10/2021)

Ketua Bhayangkari Cabang Malaka Ny.Cristina Rudy Ledo. Usai membuka Kegiatan kepada wartawan mengatakan,  Kegiatan ini dalam rangka HKGB Ke-69 kami bekerja-sama dengan Dinas Kesehatan petugas kesehatan dari Puskesmas Betun kami juga menyiapkan  tenaga medis Bhayangkari yang juga berprofesi sebagai tenaga kesehatan, katanya

Ny.Cristina juga mengajak masyarakat jangan takut divaksin karan dengan mendapat Vaksin kita mendapat kekebalan komunitas atau herd immunity.

“Vaksinisasi adalah program pemerintah dengan tujuan bahwa vaksin adalah upaya negara dalam melindungi masyarakatnya dari ancaman pandemi Covid-19 dan demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity.  jadi untuk masyarakat  jangan takut untuk divaksin . Ajak Ny.Cristina Rudy Ledo.(ES)
Editor .Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan