19 April 2024

Kapolres. Pembangunan Mako Polres Malaka Mencapai Diatas 50 Persen

0
Spread the love

libasmalaka.com– Pembangunan Markas komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Malaka termasuk cepat,
sudah mencapai diatas 50 persen, dan mohon doanya supaya cepat selesai dan masyarakat bisa datang menikmati pelayanan yang memadai dan lebih nyaman. Demikian disampaikan Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK,  kepada Wartawan disela dirinya memantau pelaksanaan pembangunan Mako  tersebut, Kamis (2/9/2021)

https://youtu.be/FKOIawsijHs

Lebih lanjut Rudy Ledo menjelaskan, “pembangunan Markas Komando ( Mako ) Kantor Polres Malaka. Kantor Polres perdana di Kabupaten Malaka ini mulai bulan april 2021, dibangun diatas lahan seluas 4,3 hektare. terletak di samping mako polsek malaka tengah Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur,

Pembangunan Mako Polres Malaka bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) murni dengan Kontraktor Pelaksana PT Mojo Wijaya Karya. Waktu pekerjaan selama 210 hari kelender, atau 7 bulan sehingga diperkirakan pada November 2021 pembangunan selesai dan tepat waktu,  namun yang memakan waktu pembangunan ruang tahanan , yang bikin lama itu pengecorannya harus benar – benar kokoh agar tidak terjadi pembobolan oleh  tahanan yang berupaya melarikan diri pungkasnya.(Edi.S)
Editor Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan