19 April 2024

Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Dikamar Kos Akhirnya Dibekuk Tim Gabungan Resmob Polda Lampung Tekab 308 Polres Lamsel dan Unit Tekab Polsek Kalianda

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Tim Gabungan Resmob Polda Lampung, Tekab 308 Polres Lamsel dan Unit Tekab Polsek Kalianda berhasil bekuk terduga pelaku pembunuhan wanita muda didalam kamar kost di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), Minggu dinihari (15/08/2021).

Dari informasi yang didapat, Tim Gabungan berhasil menciduk 3 (Tiga) orang terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut, sementara motif dari aksi nya yang brutal itu masih dalam tahapan proses penyelidikan pihak kepolisian.

Selain melakukan pembunuhan terduga pelaku juga diduga melakukan pencurian, Dugaan sementara pelaku ingin menguasai barang-barang korban dengan cara kekerasan.

Untuk diketahui, Jenazah wanita muda ditemukan di salah satu kamar kost kawasan Desa Kedaton tak jauh dari SMAN 2 Kalianda Jumat pagi (13/08/2021) dalam keadaan terkapar bersimbah darah, Tampak bagian leher terdapat luka sayatan lebar. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sepeda motor dan 4 buah handphone milik korban juga hilang, diduga dibawa pelaku.

Diketahui pula, para pelaku dan korban kenal berawal dari aplikasi pesan MiChat. Pelaku yang rata-rata masih berusia 20 tahunan mengaku warga Lampung Timur dan Ketapang Lampung Selatan.

Terpisah, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub saat dihubungi pewarta Hanggumpost.id lewat sambungan telephone enggan memberikan keterangan,  hanya menjawab singkat.

“Silahkan ke Polres mas, kan pihak Polres yang akan merilisnya,” ujar mantan penyidik Tipikor Polda Lampung ini. (Red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan